Mitsubsihi Tetap Andalkan Pajero Sport

Mitsubsihi Tetap Andalkan Pajero Sport
Mitsubsihi Tetap Andalkan Pajero Sport
JAKARTA - Baru tiga hari ajang Indonesia Interational Motor Show 2010 berlangsung, setidaknya sudah lebih dari 85 unit Pajero Sport terjual. Hal tersebut disampaikan, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi di Indonesia Rizwan Alamsjah.’’Kami telah mengantongi penjualan 94 unit, 90 persen di antaranya adalah Pajero Sport,’’ ujarnya di Kemayoran, Jakarta.

Sementara itu penjualan 10 persen yang lain adalah Lancer dan Strada. Seperti IIMS 2009, Pajero Sport juga menjadi andalan Mitsubsihi. Saat itu, Mitsubishi berhasil menjual 240 unit dengan 90 persen adalah Pajero Sport. Harga Pajero Sport dibandrol dari Rp 359 juta – Rp 451 juta, on the road Jakarta.

Sementara itu, hingga akhir tahun Rizwan optimistis bisa mengantongi penjualan di atas 100 ribu unit. Pasalnya, hingga semester I, penjualan Mitsubishi mencapai 53 ribu. ’’Biasanya semester II lebih tinggi,’’ tandasnya. Memang penjualan di atas 100 ribu unit jauh melampaui target perseroan. Mitsubishi Indonesia hanya menargetkan penjualan 90 ribu unit. ’’Melihat penjualan semester I begitu bagus, bukan tidak mungkin penjualan sampai akhir tahun mencapai 100 ribu,’’ tambahnya. Selain Pajero Sport, Mitsubishi saat ini mengandalkan Strada Triton, dan sedan Lancer EX. (dew)
Berita Selanjutnya:
HSBC Lirik Pasar Global

JAKARTA - Baru tiga hari ajang Indonesia Interational Motor Show 2010 berlangsung, setidaknya sudah lebih dari 85 unit Pajero Sport terjual. Hal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News