Mobil Dinas Pejabat Ganti Lagi

Sebelumnya Toyota Camry, Sekarang Toyota Crown

Mobil Dinas Pejabat Ganti Lagi
Foto : Bayu Aji/JAWA POS
JAKARTA - Para pejabat mendapat kado spesial menjelang Tahun Baru 2010. Sebuah mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon untuk para menteri dan pimpinan DPR RI sudah tersedia menggantikan kendaraan lama Toyota Camry.

 

Dua mobil mewah yang ditaksir harganya miliran rupiah itu terparkir di depan gedung Nusantara III DPR RI, Jakarta, Senin (28/12). Mobil hitam mengkilat pertama bernomor polisi RI 6 milik Ketua DPR Marzuki Alie. Satu lagi bernopol B 1257 RFS buat milik Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso. Hanya ada dua pimpinan yang masuk piket mengisi masa reses DPR kemarin.

 

Saat dikonfirmasi, Marzuki mengaku awalnya tidak tahu akan mendapat mobil baru. Dia bercerita, pagi hari sudah diantar sopir pribadinya dengan mobil mewah keluaran Jepang itu. "Saya (sebelumnya) nggak tahu. Tahu-tahu hari ini sopir disuruh ambil mobil di Setneg. (Tapi) rasanya masih bagus mobil saya kok," kata Marzuki.

Marzuki mengatakan, sejatinya dirinya tidak memerlukan mobil baru. Mobil dinas Toyota Camry yang disediakan Setneg DPR masih bisa digunakan. "Dikasih, ya harus dipakai. Ya bagaimana lagi. barang sudah dibeli bagaimana nolak? Tadinya emang nggak mau pakai," kata dia.

 

JAKARTA - Para pejabat mendapat kado spesial menjelang Tahun Baru 2010. Sebuah mobil dinas baru Toyota Crown Royal Saloon untuk para menteri dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News