Mobil Honda Anda Terdampak Recall? Ini yang Perlu Diketahui

Jumat, 17 Juli 2020 – 03:24 WIB
Mobil Honda Anda Terdampak Recall? Ini yang Perlu Diketahui - JPNN.com
Ilustrasi perawatan dan perbaikan mobil Honda. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) baru-baru ini mengumumkan kampanye recall terhadap sejumlah model yang bermasalah pada komponen fuel pump.

Terdata ada sembilan model yang terdampak meliputi Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V, Honda CR-V, Honda City, Honda Civic dan Honda Accord.

Bagi konsumen yang ingin mengetahui apakah mobilnya termasuk dalam program recall, bisa mengunjungi laman resmi http://pud.honda-indonesia.com.

Apabila kendaraan telah berpindah tangan, konsumen dapat menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-1446-632 dari Senin – Jum’at, pukul 08.00 s/d 17.30 WIB.

Service & Parts Asst. General Manager PT HPM mengatakan, “Mengingat pentingnya program ini, kami menghimbau dan mengingatkan kembali kepada konsumen yang kendaraannya teridentifikasi untuk segera membawa mobilnya ke bengkel resmi Honda untuk proses pemeriksaan dan penggantian komponen."

Berikut adalah beberapa hal dan langkah-langkah yang perlu konsumen ketahui guna memudahkan dalam proses perbaikan:

Bagaimana saya mengetahui mobil saya termasuk dalam program recall?

Customer Care atau dealer Honda akan menghubungi Anda dan mengirimkan surat pemberitahuan langsung untuk menginformasikan apabila mobil Anda termasuk dalam program pemanggilan untuk perbaikan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...