Sebegini Harga Pasti Honda BR-V N7X Edition

Sebegini Harga Pasti Honda BR-V N7X Edition
PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan BR-V N7X Edition pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Foto: dok HPM

jpnn.com, JAKARTA - Jika Anda berniat meminang mobil baru, tidak ada salahnya berkunjung ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Pada pameran otomotif yang akan berakhir pada hari ini, Minggu (25/2) malam, banyak keuntungan yang bisa didapat salah satunya yang ditawarkan Honda BR-V N7X Edition.

PT. Imora Motor menggelar program menarik untuk BR-V N7X Edition yaitu bisa ditebus hanya dengan kenaikan harga Rp 1 juta dari varian standar.

Berikut daftar harganya, untuk BR-V N7X tipe E CVT dibanderol Rp 319,4 juta, tipe Prestige Rp 343,4 juta, dan tipe Prestige with Honda SENSING Rp 363,4 juta.

Selain itu, masih banyak penawaran spesial dari PT. Imora Motor untuk konsumen BR-V N7X.

Misalnya, pilihan kepemilikan pembiayaan termasuk penawaran khusus untuk BR-V N7X Edition, dan semua produk Honda.

Calon konsumen bisa datang langsung ke diler resmi Honda Jabodetabek untuk melihat unit dan test drive unit.

"BR-V N7X Edition menjawab keinginan konsumen yang menginginkan SUV bisa mengakomodir mobilitas dan gaya hidup mereka. SUV dilengkapi teknologi Honda SENSING, memberikan tingkat keselamatan terbaik bagi seluruh penumpang,” ungkap Learning Center & Business Development Asst.Manager Main Dealer Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) Harry Soelistio, dalam keterangannya, Sabtu (24/2).

Di IIMS 2024 yang akan berakhir pada hari ini, Minggu (25/2) malam, banyak keuntungan yang bisa didapat salah satunya yang ditawarkan Honda BR-V N7X Edi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News