Mobil Jemaat Gereja Dibobol

Mobil Jemaat Gereja Dibobol
Mobil Jemaat Gereja Dibobol
BATAM - Pembobol mobil beraksi lagi. Korbannya Nana, 30, karyawati properti ternama di Batam. Mobilnya, Honda Jazz warna merah BP 1659 EY yang diparkir di depan gereja Santo Petrus dibobol sekawanan pencuri dengan memecah kaca bagian kiri belakang mobil, Minggu (4/3) pukul 09.30 WIB.

Tas yang ditaruhnya dalam mobil berisi dua sertifikat rumah di Sukajadi milik konsumen, uang tunai Rp2 juta, dua Blackberry, serta beberapa dokumen kantor, lesap diambil. Bila ditotal, kerugian materi mencapai hampir Rp20 juta.

Awal kejadiannya, pagi itu Nana, dari rumahnya di kawasan Batam Kota, berangkat kebaktian ke gereja Katolik Santo Petrus di Baloi di sebelah RS Elizabeth.

Sampai di depan gereja Santo Petrus, Nana, berniat memarkirkan mobilnya dalam lokasi parkir gereja. Namun karena lokasi parkir di area gereja sudah penuh, Nana terpaksa memarkirkan mobilnya di luar, di depan pagar gereja.

BATAM - Pembobol mobil beraksi lagi. Korbannya Nana, 30, karyawati properti ternama di Batam. Mobilnya, Honda Jazz warna merah BP 1659 EY yang diparkir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News