Mobil Lubricants Berkomitmen Bantu Tingkatkan Kemampuan Anggota PERTAABI

Mobil Lubricants Berkomitmen Bantu Tingkatkan Kemampuan Anggota PERTAABI
Seminar yang digelar Mobil Lubricants dan PERTAABI. Foto: ExxonMobil Lubricants

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants bekerja sama dengan Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI), menggelar kegiatan Seminar Kebangsaan & Business Talk, Balikpapan, Kaltim, pada Selasa lalu.

Seminar bertujuan menggalakkan penggunaan energi terbarukan, serta terobosan pada industri pertambangan, dan alat berat.

President Director PT. EMLI Syah Reza mengatakan, “Kami sangat senang bisa menyelenggarakan acara seminar ini bersama PERTAABI, agar dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan melalui sharing session kepada para anggota PERTAABI yang merupakan para tenaga ahli berat."

"Dengan begitu mereka dapat meningkatkan pengetahuan dan daya saing di tengah kompetisi global yang ada saat ini, dan mampu memberikan kontribusi yang terbaik untuk bangsa Indonesia," ujar dia dalam siaran pers, Jumat (12/5).

Syah Reza mengatakan PT. EMLI melalui merek Mobil Lubricants terus berkomitmen untuk mendukung industri-industri di Indonesia, khususnya di sektor pertambangan.

Pada kesempatan tersebut, PT. EMLI dan PERTAABI menghadirkan berbagai narasumber yang ahli dan kompeten dalam memberikan edukasi mengenai peranan teknologi dan pelumas dalam mengoptimalkan kinerja dan operasional di sektor industri pertambangan dan alat berat.

Selain Balikpapan, seminar yang berlangsung selama satu hari itu juga direncanakan akan digelar secara regular di beberapa kota besar lainnya.

Direktur PERTAABI Rochman Alamsjah menambahkan, “Tema yang kami angkat pada acara ini sangat relevan, karena berisikan persiapan dan antisipasi terhadap program pemerintah mengenai energi baru dan terbarukan, termasuk juga mengenai elektrifikasi."

Mobil Lubricants bekerja sama dengan Perkumpulan Tenaga Ahli Alat Berat Indonesia (PERTAABI), menggelar kegiatan Seminar Kebangsaan & Business Talk, Balikpapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News