Mobil Terjebak di Hotel, Dahlan Cegat Taksi

Tak Mau Terlambat Rapat di Kantornya

Mobil Terjebak di Hotel, Dahlan Cegat Taksi
Mobil Terjebak di Hotel, Dahlan Cegat Taksi
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pagi tadi (29/1) terpaksa harus menggunakan kendaraan umum untuk menuju ke kantornya di Kementerian BUMN Jalan Merdeka Selatan, Jakarta.

Dahlan naik taksi karena mobil pribadinya, masih terjebak di parkiran Hotel Sahid Jakarta Pusat, usai menghadiri acara  MoU antara Menteri Dalam Negeri (Mendagri) dan Menteri Keuangan (Menkeu) terkait program-program BUMN. "Kami naik taksi, karena mobil susah keluar di parkiran Hotel Sahid," ujar Kepala Bidang Humas Kementerian BUMN, Faisal Halimi, Selasa (29/1).

Mantan Dirut PLN ini, tak bisa menunggu terlalu lama bila mobil pribadinya terjebak macet. Pasalnya Dahlan tengah terburu-buru, karena ingin menghadiri rapat dengan Perhutani, untuk membahas Porang di Kementerian BUMN. Sehingga dirinya memutuskan untuk mencegat taksi yang melintas di pinggir jalan.

"Pak Dahlan ke jalan, langsung stop taksi. Untuk mengejar acara rapat Porang di kementrian BUMN biar tidak telat," pungkas Faisal. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan pagi tadi (29/1) terpaksa harus menggunakan kendaraan umum untuk menuju ke kantornya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News