Mobil yang Dicuri Telah Ditemukan Polisi, Pemilik Langsung Sujud Syukur depan Kapolres

Mobil yang Dicuri Telah Ditemukan Polisi, Pemilik Langsung Sujud Syukur depan Kapolres
Pemilik mobil yang hilang terharu karena kendaraannya kembali. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, LAMONGAN - Jajaran kepolisian Polres Lamongan menggelar expo pengembalian barang bukti hasil tindak kejahatan yang terjadi di wilayah hukum setempat. Pelaksanaan gebyar expo ini  dilaksanakan di halaman Mapolres Lamongan.

Pengembalian barang bukti hasil tindak kejahatan itu  sempat diwarnai adegan yang sangat mengharukan.

Ruri, salah satu warga Lamongan yang menjadi korban tindak kejahatan merasa senang mobilnya yang berhasil ditemukan kepolisian Polres Lamongan.

Begitu mobil miliknya berhasil ditemukan, dia pun langsung sujud syukur di hadapan Kapolres Lamongan sambil meneteskan air mata dan seolah tidak percaya, mobil miliknya ini berhasil ditemukan.

"Dalam expo pengembalian barang bukti tindak kejahatan ini, ada 24 sepeda motor dan dua buah mobil yang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian," ujar AKBP Febi Hutagalung Kapolres Lamongan.

Pihak kepolisian berharap kepada para warga masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya untuk bisa datang ke Polres Lamongan untuk mengeceknya.

Sementara itu, ada satu buah mobil Xenia dengan nopol B 2945 SBJ yang setelah dilakukan pengecekan mobil tersebut adalah milik warga Jakarta.

Mobil ini berhasil diamankan oleh pihak Polres pada bulan Maret di kawasan Jalan Babat Jombang.

Pemilik mobil yang hilang langsung sujud syukur di hadapan kapolres sambil meneteskan air mata karena tak percaya mobil berhasil ditemukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News