JPNN.com

Mobile Marketing Semakin Menjanjikan

Rabu, 21 September 2016 – 08:20 WIB Mobile Marketing Semakin Menjanjikan - JPNN.com

JAKARTA - Perkembangan teknologi memungkinkan pemasaran menggunakan berbagai platform. Pemasaran melalui telepon pintar pun kini menjadi jurus yang efektif.

Hal itu terungkap dalam diskusi yang digelar Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia di Jakarta, Selasa (20/9). Diskusi yang diikuti praktisi digital branding itu merupakan bagian dari acara MMA Smarties Awards yang akan digelar besok (22/9) di Jakarta.

Program Director MMA Indonesia, Azalea Aina mengatakan, tren mobile marketing saat ini semakin bagus. “Lebih dari itu, peranan multiplatform branding lebih diminati oleh masyarakat saat ini," ujarnya,

Sedangkan GM Telkomsel Digital Advertising Marlin Siahaan memberi respons positif atas kegiatan MMA Smarties Awards. Menurutnya, MMA Smarties Awards yang kedua nanti merupakan satu-satunya penghargaan mobile marketing di dunia yang menjunjung inovasi, kreativitas, dan kesuksesan.

“Award marketing ini juga bertujuan untuk mendekatkan diri dan melibatkan partisipasi konsumen melalui cara yang tidak dilakukan media lainnya," tambah Marlin.

MMA Smarties Awards akan digelar di Ritz Carlton Hotel, Jakarta. Ajang itu akan dihadiri sejumlah CEO kelas dunia seperti dari Facebook, Unilever, CocaCola Amatil dan lain-lain.

Penerima penghargaan telah diseleksi oleh dewan juri yang diketuai Erik Meijer, suami artis Maudy Koesnaedi yang kini memimpin TelkomTelstra. (mg5/JPNN)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...