Mocca Menggelar Konser Perdana di Metaverse, Ini Jadwalnya

Mocca Menggelar Konser Perdana di Metaverse, Ini Jadwalnya
Mocca. Foto: Dok. Mocca

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, Mocca memulai petualangan baru di teknologi blockchain pada 2022 ini.

Penjualan NFT adalah titik awal perjalanan Mocca di teknologi blockchain, hingga saat ini Mocca sudah merilis 5 karya NFT.

Perjalanan Mocca pun berlanjut dengan mengadakan konser di metaverse.

Bersama dengan Paras dan Realitychain, Mocca akan mengadakan konser perdananya di metaverser pada 23 April 2022 bertajuk Mocca Love Fest.

Event tersebut tidak hanya menghadirkan suguhan musik dari Mocca, tetapi juga pameran NFT Mocca dan beberapa NFT artis lainnya.

Menghadapi konser metaverse, grup yang beranggotakan Arina Ephipania (vokalis), Riko Prayitno (gitaris), Indra Massad (drummer), dan Toma Pratama (bassis) itu sangat excited mencoba pengalaman baru dalam bermusik.

"Sebelumnya enggak pernah kepikiran akan konser di metaverse, penasaran experience seperti apa yang akan dirasakan Mocca dan teman-teman yang menonton," kata Indra Massad, Selasa (19/4).

Konser Mocca di metaverse itu akan menjadi pengalaman baru semenjak 23 tahun memulai perjalanan di dunia musik.

Lewat konser tersebut, Mocca berharap bias lebih luas cakrawalanya, dan dapat merangkul teknologi baru yang tanpa batas.

Mocca Love Fest akan dilaksanakan pada Sabtu, 23 April 2022 mulai pukul 16.00 WIB.

Konser ini tidak dikenakan biaya, para penonton dapat langsung mengunjungi metaverse Mocca di mocca.paras.city. (ded/jpnn)

Grup musik, Mocca memulai petualangan baru di teknologi blockchain pada 2022 ini, salah satunya lewat konser di metaverse.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News