Mochtar Riady Berbagi Kiat di Investor Summit

Beberkan Kiat Grup Lippo, Ekspansi Cermat saat Jaya

Mochtar Riady Berbagi Kiat di Investor Summit
Mochtar Riady Berbagi Kiat di Investor Summit
JAKARTA - Taipan Mochtar Riady masih punya pesona. Visi bisnisnya pun tetap memikat. Buktinya, ratusan orang menyimak saat pendiri Grup Lippo itu tampil dalam Investor Summit and Capital Market Expo 2008 di Ritz-Carlton, Jakarta, kemarin (26/11).

Beberapa kali peserta seminar Investor Success Story memberi aplaus. Di forum tersebut, Mochtar mencoba membangkitkan konfidensi investor dengan berpijak pada pengalamannya lepas dari berbagai krisis.

Pengusaha kelahiran Malang, Jatim, pada 12 Mei 1929 tersebut mengawali kisahnya dengan mengajak investor menatap masa depan lewat masa lalu. Dia pun bercerita soal awal mula karirnya hingga sukses.

''Pada 1958 saya punya keinginan menjadi banker. Saat itu, ayah saya bilang, kamu terlalu mengkhayal. Wong kamu ini miskin, bagaimana bisa jadi orang bank,'' kenang Mochtar. Di masa kecilnya, tutur dia, pegawai bank memang identik dengan orang kaya.

JAKARTA - Taipan Mochtar Riady masih punya pesona. Visi bisnisnya pun tetap memikat. Buktinya, ratusan orang menyimak saat pendiri Grup Lippo itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News