Modal Rakyat Hadirkan Fasilitas Kredit UMKM Melalui Jaringan Vexanium

Modal Rakyat Hadirkan Fasilitas Kredit UMKM Melalui Jaringan Vexanium
Modal Rakyat Hadirkan Fasilitas Kredit UMKM Melalui Jaringan Vexanium. Foto: dok. Modal Rakyat

jpnn.com, JAKARTA - Blockchain Vexanium bekerja sama dengan Modal Rakyat, yang merupakan bagian dari Fazz group, menghadirkan solusi alternatif kredit khusus pembukaan bisnis restoran dan kafe yang dilengkapi fasilitas karaoke.

Founder MYDIO Tech sekaligus advisor Vexanium, Indra Putra mengatakan program ini selalu dinantikan para pelaku bisnis UMKM yang menggunakan protokol Blockchain Vexanium sejak tahun lalu.

"Khususnya dalam bisnis hiburan musik, seperti restoran maupun kafe musik yang bisa berkaraoke," ujar Indra Putra, dalam keterangannya, Rabu (21/6).

Diketahui, dunia hiburan keluarga tumbuh baik di Indonesia, khususnya karaoke keluarga sejak tahun 1992 sampai dengan 2020, saat pandemi Covid 19 melanda.

Namun, penyesuaian terhadap kondisi setelah pandemi adalah konsep bisnis Restoran yang memiliki fasilitas karaoke sebagai tambahan.

Marcel Limbong, Director of Sales Modal Rakyat berharap dapat memfasilitasi pelaku usaha dengan membuka peluang usaha baru di bisnis rekreasi dan hiburan.

Pada kerja sama ini, modal rakyat juga turut membantu mengatasi masalah kesulitan modal dalam memproduksi karya baru.

"Pada tahap awal, kami menyediakan pembiayaan maksimal Rp 2 miliar untuk anggota Vexanium," tutur Marcel Limbong.

Modal Rakyat sediakan fasilitas kredit UMKM melalui jaringan Vexanium. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News