Modena Energy Dukung Program Pemerintah dalam Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan

Modena Energy Dukung Program Pemerintah dalam Maksimalkan Penggunaan Energi Terbarukan
Modena Energy siap dukung program pemerintah dalam memaksimalkan penggunaan energi terbarukan. Foto; Dok. Modena

jpnn.com, JAKARTA - Modena Group, salah satu pionir terdepan home appliances di Indonesia mengumumkan peluncuran Modena Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan untuk menciptakan solusi mengenai energi terbarukan.

Dengan komitmen menyediakan solusi revolusioner dalam sektor energy provider, Modena Energy siap menjadi mitra yang kuat bagi program-program pemerintah dalam mendorong penggunaan energi terbarukan, serta membangun masa depan yang lebih berkelanjutan bagi Indonesia.

“Modena Energy hadir sebagai bagian dari komitmen Modena Group untuk keberlanjutan, yang menjadi salah satu pilar nilai perusahaan. Kami percaya bahwa tanggung jawab untuk menjaga lingkungan adalah salah satu tujuan dari bisnis kami. Selain itu, Modena telah dan akan terus mengambil inisiatif lain dalam mendukung keberlanjutan, termasuk langkah-langkah untuk mengurangi jejak karbon dan peningkatan efisiensi energi di seluruh operasi kami. Hadirnya Modena Energy juga melengkapi keseluruhan home ecosystem yang dimiliki MODENA sebagai produk teknologi energi yang ramah lingkungan bagi masyarakat,” kata Modena Energy Vice President Gian N Pratama.

Dia mengatakan Modena Energy berkomitmen untuk mendukung visi pemerintah dalam mendorong adopsi energi terbarukan di Indonesia melalui produk Solar dan Baterai, kami berusaha membentuk lanskap energi yang lebih berkelanjutan.

Dengan adanya kesenjangan yang cukup timpang antara potensi yang besar dari energi surya dan pemanfaatannya yang masih terbatas, Modena Energy bertekad untuk terus menjadi pionir dalam mempercepat adopsi energi terbarukan di Indonesia.

“Kami yakin bahwa melalui upaya kolektif, kami dapat menciptakan perubahan yang signifikan dalam menjaga lingkungan dan mendorong kemajuan menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan bagi generasi mendatang,” kata Gian.

Modena Energy tidak hanya fokus pada penggunaan rumah tangga, tetapi juga menyediakan solusi untuk kebutuhan komersial dengan Solar Pad System yang tersedia mulai dari 1100 watt peak untuk residensial dan 300 kWp untuk komersial.

Selain mendukung program pemerintah dalam transisi energi, MODENA Energy juga berkomitmen untuk mendukung sektor swasta yang berfokus pada energi terbarukan, memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk mengadopsi teknologi ramah lingkungan seperti Solar Pad dan Power Pad dalam operasional mereka, baik di pabrik, kantor, maupun fasilitas lainnya.

Modena Group meluncurkan Modena Energy, sebuah lini bisnis yang bertujuan untuk menciptakan solusi mengenai energi terbarukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News