Modric Antar Madrid Menang di Kandang Granada

Modric Antar Madrid Menang di Kandang Granada
Gelandang Real Madrid, Luka Modric (19), mencoba keluar dari kawalan pemain Granada. Foto: AFP

jpnn.com - GRANADA - Tendangan keras dari Luka Modric di menit 85, menjadi penentu kemenangan buat Real Madrid saat bertandang ke markas Granada, Senin (8/2).

Meski susah payah, El Real menang 2-1 dan tetap membuntuti Barcelona dan Atletico Madrid di tiga besa klasemen La Liga.

Dalam lawatannya ke  Nuevo Los Carmenes, Madrid unggul pada menit 30 usai Karim Benzema dengan mudah menyelesaikan umpan tarik Dani Carvajal.

Usai gol tersebut, tuan rumah mencoba bangkit dan mengurung pertahanan tim tamu.

Hasilnya baru didapatkan pada babak kedua, tepatnya pada menit 60. Pemain pengganti Granada, Youssef El Arabi berhasil menyelesaikan sebuah serangan balik, dan menaklukkan kiper Keylor Navas. Skor menjadi 1-1.

Nah, Modric akhirnya membuat Madrid berjaya, usai sepakan kerasnya dari luar kotak penalti menembus jala gawang Granada. 2-1, skor bertahan hingga laga usai.

Kemenangan di pekan ke-23 ini membuat Madrid bertahan di posisi ketiga dengan 50 poin. Pasukan racikan Zinedine Zidane masih terpaut satu poin dari Atletico di peringkat kedua, dan 4 poin dari Barcelona di puncak klasemen. (adk/jpnn)


GRANADA - Tendangan keras dari Luka Modric di menit 85, menjadi penentu kemenangan buat Real Madrid saat bertandang ke markas Granada, Senin (8/2).


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News