JPNN.com

Modus Pinjam Laptop, Pria Beristri ini Bawa Kabur Gadis 18 Tahun

Jumat, 26 Juni 2020 – 06:45 WIB
Modus Pinjam Laptop, Pria Beristri ini Bawa Kabur Gadis 18 Tahun - JPNN.com
Putri Mardatiliyah dan ibunya saat momen wisuda lulus SMK. Foto: dok pribadi/ngopibareng

jpnn.com, PROBOLINGGO - Seorang pria bernama Umar diduga membawa kabur anak gadis tetangganya di Desa Pesisir, Kabupaten Probolinggo. Gadis yang dibawanya kabur adalah Putri Mardatiliyah (18).

Akibatnya Umar dilaporkan ke Polresta oleh orang tua korban. Orang tua tidak terima anak perempuannya yang baru lulus SMKN Sumberasih dilarikan tetangganya dengan mobil tanpa izin.

Orang tua korban Saiyul (42) dan Marfuatul Setiawati (40) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Probolinggo Kota untuk melaporkan Umar yang juga tetangganya ke polisi.

Saat ditemui di Mapolresta Probolinggo, Ririn, bibi Putri, menceritakan ikhwal keponakannya dibawa kabur Umar pada Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dia mengatakan, Umar menghampiri Putri dengan mobil berwarna putih di depan masjid Desa Banjarsari, yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumah Putri.

“Keponakan saya pamit hendak mengambil laptop yang dipinjam Umar. Umar berjanji akan memberikan laptop di depan masjid Banjarsari, keponakan saya diminta datang ke depan masjid,” kata Ririn.

Bahkan Umar sempat memberitahu Putri melalui handphone -nya, jangan sampai ibunya Putri (Marfuatul) tahu.

“Bahkan si Umar itu mengatakan akan turun dari bus di utara masjid untuk mengembalikan laptop,” tambah Ririn.

Masih menurut Ririn, Putri mematuhi semua perintah Umar. Apalagi sudah sekitar tiga bulan laptop itu dipinjam Umar.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia