Moggi Nilai Milan tak Layak Untuk Balotelli

Moggi Nilai Milan tak Layak Untuk Balotelli
Mario Balotelli. Getty Images

jpnn.com - TURIN - Luciano Moggi memanaskan perseteruan Juventus dan AC Milan lewat komentarnya. Kali ini, mantan Direktur Juventus tersebut menyoroti keberadaan striker Milan, Mario Balotelli. Menurutnya, Balotelli tak seharusnya membela Milan.

Terutama setelah periode buruk yang dialami tim berjuluk Rossoneri tersebut. Moggi mengatakan, performa Milan yang terus merosot bakal berimbas pada masa depan Balotelli. Dia memprediksi, Balotelli akan segera angkat kaki.

"Untuk saat ini Balotelli memang sedang jelek. Dalam pandangan saya, Milan bukan tim yang cocok untuk Balotelli," terang Moggi dalam sebuah wawancara dengan Falla Girare, Senin (4/11).

Menurut Moggi, buruknya performa Milan tak lepas dari kesalahan dalam melakukan calciomercato atau bursa transfer. Salah satu kesalahan Milan adalah pembelian gelandang.

Padahal, menurut penilaian Moggi, Milan lebih membutuhkan sosok striker berkualitas guna mendapatkan hasil bagus di pertandingan. Moggi pun langsung menuding CEO Milan, Adriano Galliani sebagai sosok yang harus bertanggung jawab.

"Milan saat ini bukanlah sebuah tim. Bukan pelatih yang mesti dipecat karena hasil buruk itu. Namun, pihak yang memberikan Allegri pemain," tegas Moggi menyindir Galliani. (jos/jpnn)


TURIN - Luciano Moggi memanaskan perseteruan Juventus dan AC Milan lewat komentarnya. Kali ini, mantan Direktur Juventus tersebut menyoroti keberadaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News