Imbang Lawan Torino, De Rossi Anggap Memalukan

Imbang Lawan Torino, De Rossi Anggap Memalukan
Imbang Lawan Torino, De Rossi Anggap Memalukan

jpnn.com - ROMA- Streak kemenangan AS Roma berhenti di angka sepuluh. Roma akhirnya gagal meneruskan tren kemenangannya di Serie A di pekan kesebelas. Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang tuan rumah Torino dengan skor 1-1 di Turin, Senin (4/11) dini hari.

Kapten Roma, Daniele de Rossi pun terpukul dengan hasil imbang tersebut. Apalagi Roma sempat leading ketika Kevin Strootman menjebol gawang Torino di menit ke-28. Namun, kemenangan Roma hilang ketika Alessio Cerci mencetak gol di menit ke-63.

"Ini hasil yang sangat memalukan. Setelah melalui hasil yang luar biasa, ini bisa terjadi. Tapi, Anda memang tak akan bisa memenangkan semua pertandingan," terang De Rossi sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Senin (11/4).

Penggawa Timnas Italia itu menambahkan, Roma sebenarnya tampil sangat mendominasi dalam laga tersebut. Tim berjuluk I Lupi itu juga menciptakan beberapa peluang yang membahayakn gawang Torino.

Namun, semua peluang itu terbuang sia-sia. Hal itulah yang membuat De Rossi kian geram. Meski, Roma kini masih memimpin klasemen sementara dengan koleksi 31 angka.

"Sangat menyedihkan karena kami menguasai pertandingan. Kini kami harus fokus melawan Sassuolo. Kami harus mendapat kemenangan untuk menjauh dari Juventus dan Napoli," tegas pemain berusia 30 tahun tersebut. (jos/jpnn)


ROMA- Streak kemenangan AS Roma berhenti di angka sepuluh. Roma akhirnya gagal meneruskan tren kemenangannya di Serie A di pekan kesebelas. Itu terjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News