Mohon Doanya untuk Kesembuhan Sandiaga Uno dan Istri

Mohon Doanya untuk Kesembuhan Sandiaga Uno dan Istri
Sandiaga Uno. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Politikus Partai Gerindra Sandiaga Salahuddin Uno mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19.

Hal itu berdasarkan hasil swab test yang dilakukan Sandiaga bersama keluarga pascaistrinya, Nur Asia Uno positif Covid-19.

"Setelah melakukan swab test di kediaman saya sebagai tindak lanjut atas hasil positif Covid-19 Nur Asia kemarin, ternyata hasilnya menunjukkan saya juga positif Covid-19," kata Sandiaga dalam keterangannya, Senin (7/12).

Mantan Calon Wakil Presiden RI tersebut menambahkan bahwa dirinya saat ini dalam kondisi sehat dan berstatus orang tanpa gejala (OTG).

"Saat ini saya dalam kondisi sehat dan tanpa gejala sama seperti Nur Asia. Mohon doanya untuk kesembuhan saya, Nur Asia dan sekali lagi untuk semua yang berjuang dalam Covid-19," ujar Sandiaga.

Adapun untuk keluarga Sandiaga lainnya negatif Covid-19.

Sebelumnya diberitakan, Istri Sandiaga Nur Asia Uno terkonfirmasi positif COVID-19 setelah menjalani tes swab rutin yang digelar pada Minggu (6/12).

"Setelah melakukan serangkaian swab rutin pada hari ini, istri saya, Nur Asia Uno positif COVID-19," kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno dalam keterangan resmi yang diunggah akunnya di Twitter @sandiuno, Minggu ini.

Sandiaga Uno memohon doa dari masyarakat untuk kesembuhan dirinya dan sang istri, Nur Asia Uno. Sakit apa, bang?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News