Momen AKBP Budi dan Istri Beri Perhatian Kepada Buruh Saat Sosialisasi Pemilu Damai

Momen AKBP Budi dan Istri Beri Perhatian Kepada Buruh Saat Sosialisasi Pemilu Damai
Saat AKBP Budi dan istri menyerahkan sembako kepada warga di bantaran Sungai Indragiri. Foto:Polres Inhil.

jpnn.com, INDRAGIRI HILIR - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan sosial kepada buruh di sekitaran Sungai Indragiri, Jumat (19/1/2024).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Inhil, Ny. Furi Budi Setiawan, dan rombongan berangkat ke bantaran Sungai Indragiri.

Di sana, AKBP Budi dan istrinya berbincang panjang dengan masyarakat terkait gangguan yang terjadi.

Seusai mendengarkan keluhan warga, pihaknya langsung membagikan bantuan sosial bagi masyarakat yang berprofesi sebagai buruh di bantaran Sungai Indragiri.

Seketika suasana menjadi romantis ketika suami istri itu memegang sembako bersama saat menyerahkan kepada warga.

"Kami berharap bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir," kata AKBP Budi.

Selain memberikan bantuan sosial, mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Riau ini  juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar turut mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

"Mari kita sukseskan Pemilu 2024 dengan cara menjaga keamanan dan ketertiban, serta menggunakan hak pilih kita dengan bijaksana," imbaunya. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan memberikan bantuan sosial kepada buruh di sekitaran Sungai Indragiri, Jumat (19/1/2024).


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News