Momen Bersejarah, GIGI Gelar Konser Tanpa Penonton

Momen Bersejarah, GIGI Gelar Konser Tanpa Penonton
GIGI di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Band GIGI akan menggelar konser tanpa penonton di studio, hari ini, Kamis (19/3) malam. Langkah tersebut dilakukan menyusul pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta.

GIGI menganggap konser ini merupakan sebuah pertunjukan bersejarah. Sebab untuk pertama kalinya, band yang diisi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy itu beraksi tanpa disaksikan penonton yang biasanya memenuhi studio.

"Nanti malam akan menjadi salah satu momen yang cukup bersejarah untuk kami, konser 'Satu Janji GIGI' akan diselenggarakan tanpa penonton di studio," ungkap personel GIGI lewat akun Instagram resmi.

Akan tetapi, para penggemar GIGI bisa menyaksikan konser tersebut secara langsung lewat siaran televisi. Konser dalam rangka perayaan 25 tahun usia band GIGI itu disiarkan sekitar pukul 20.30 WIB.

"Tetapi kamu dapat menyaksikan konser ini bersama keluarga di rumah di Trans7 pukul 20.30 WIB," sambung GIGI.

Personel GIGI berterimakasih atas pengertian para fan. Termasuk semua pencinta musik yang memberikan dukungan di tengah isu penyebaran virus corona.

"Terima kasih untuk GIGIKita atas pengertiannya dan juga ucapan semangat yang tiada henti," tutup GIGI. (mg3/jpnn)

Untuk pertama kalinya, band GIGI akan menggelar konser tanpa penonton di studio.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News