Monaco Tepis Rumor Kepindahan Si Macan ke Madrid

Monaco Tepis Rumor Kepindahan Si Macan ke Madrid
Radamel Falcao. Getty images

jpnn.com - MONACO- Radamel Falcao masih punya ikatan kontrak dengan AS Monaco hingga akhir musim 2018 mendatang. Namun, hal itu tak berarti membuat masa depan bomber berjuluk Si Macan itu adem ayem.

Pasalnya, Monaco terus saja dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid. Hal itulah yang membuat manajemen Monaco akhirnya angkat suara mengenai masa depan mantan bomber Atletico Madrid tersebut.

“Tidak ada tawaran kami kami tidak sedang bernegosiasi. Hal yang benar adalah Falcao akan tetap bermain bersama Monaco pada musim 2014/2015 mendatang,” terang Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev di laman L’Equipe, Sabtu (9/8).

Vasilyev mengakui sempat menjalin komunikasi intensif dengan Madrid. Namun, itu dilakukan untuk menuntaskan transfer James Rodriguez. Pembicaraan itu juga tak menyinggung tentang peluang Falcao bergabung dengan Madrid.

“Falcao terlihat bahagia. Saya pikir dia senang karena sudah sembuh dari cedera dan bisa kembali bergabung dengan rekan-rekannya. Dia punya karakter. Saya berharap dia akan menjalani musim yang hebat di Monaco,” tegas Vasilyev. (jos/jpnn)


MONACO- Radamel Falcao masih punya ikatan kontrak dengan AS Monaco hingga akhir musim 2018 mendatang. Namun, hal itu tak berarti membuat masa depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News