Morata Bergabung Juventus, Ini Pesan Carlo Ancelotti

Morata Bergabung Juventus, Ini Pesan Carlo Ancelotti
Alvaro Morata Bergabung Juventus, Ini Pesan Carlo Ancelotti. Getty Images

jpnn.com - TURIN - Real Madrid merelakan Alvaro Morata bergabung dengan Juventus. Sebaliknya, Morata juga senang bergabung dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus.

Namun sebelum resmi bergabung dengan Juventus, Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti punya pesan khusus buat Morata. Dalam jumpa pers, Morata mengungkap pesan tersebut.

"Carlo Ancelotti berharap saya menjadi yang terbaik dan mengatakan saya akan menuju salah satu kota besar. Dia juga mengatakan nikmatilah Italia dan terutama makanannya," kata Morata yang menirukan omongan Ancelotti seperti yang dilansir Football Italia, Sabtu (19/7).

Morata akhirnya resmi bersergam Juventus. Morata dibeli Juventus dari Real Madrid dengan nilai 20 juta Euro atau Rp 314 miliar.  Kepindahan itu diperoleh setelah Alvaro Morata dinyatakan lolos tes kesehatan di Kota Turin pada Sabtu (19/7).

Pemain 21 tahun itu mengatakan sangat senang bisa membela Juventus. Kata dia, keinginannya itu sudah ada sejak lama. Makanya ketika ditawar untuk bergabung, ia tak pernah meragukan keputusannya. (awa/jpnn)

 


TURIN - Real Madrid merelakan Alvaro Morata bergabung dengan Juventus. Sebaliknya, Morata juga senang bergabung dengan Si Nyonya Tua, julukan Juventus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News