Morowali Digoncang Bom

Morowali Digoncang Bom
Morowali Digoncang Bom
MOROWALI - Warga Morowali dikejutkan dengan ledakan yang diduga berasal dari sebuah bom.  Peristiwa mendebarkan tersebut terjadi pada Sabtu malam (29/9) sekitar pukul 21.00,  di Dusun II Lee Desa Korowou Kecamatan  Lembo, Kabupaten Morowali.

Tidak ada yang menjadi korban dalam peristiwa ledakan bom tersebut. Justru kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga yang lokasi ledakan di depan salahsatu teras rumah kios penduduk Dusun Lee, Nurhayati (35).

Kapolres Morowali, AKBP Suhirman dikonfirmasi Radar Sulteng (JPNN Group) menyebutkan, bunyi ledakan yang terjadi di Dusun II Lee diduga berasal dari bom rakitan. Akibat peristiwa tersebut kata Suhirman, tidak menimbulkan adanya korban jiwa maupun luka-luka. ‘’Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa mupun luka-luka,’’ kata Kapolres Suhirman saat dikonfirmasi via ponselnya.

Menurut Kapolres, ledakan tersebut mengakibatkan kerusakan pada kaca jendela rumah Nurhayati pecah, serta kerusakan pada atap seng berlobang, dan ditemukan serpihan besi yang menempel di dinding rumah terbuat dari papan kayu.

MOROWALI - Warga Morowali dikejutkan dengan ledakan yang diduga berasal dari sebuah bom.  Peristiwa mendebarkan tersebut terjadi pada Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News