\'Mother Monster\' Rayakan Ultah ke-28

\'Mother Monster\' Rayakan Ultah ke-28
\'Mother Monster\' Rayakan Ultah ke-28

jpnn.com - NEWYORK - Lady Gaga, penyanyi yang terkenal dengan gaya dan penampilan nyentrik merayakan ulang tahun ke-28, pada Jumat (28/3). Uniknya, pelantun lagu bad romance ini merayakan ultahnya pada Kamis malam  di "27 Club"New York City.

Menurut Gaga, dia merayakan usianya ke-28 ini sambil menyadari betapa beberapa artis mengalami nasib tragis tatkala berusia 27 tahun. Dia pun menyebut nama Amy Winehouse, Kurt Cobain, Janis Joplin, Jimi Hendrix, Jim Morrison dan Brian Jones yang meninggal sebelum usia 30 tahun.

"Saya ingin menunjukkan kepada orang bahwa saya akan bertahan melewati umur 27 tahun, " katanya. "Dan aku akan bertahan lebih lama dan begitu juga Anda," sambungnya.

Penyanyi yang juga dijuluki 'Mother Monster' itu, merasa senang tidak tersentuh kutukan 27 tahun. Karenanya Lady Gaga merayakan ultahnya dengan antusias. Seperti ditunjukkan video yang diposting di Instagramnya, Gaga menari penuh semangat dan menyanyikan "Happy Birthday" sambil melemparkan sebuah benda di udara.

Lady Gaga  terlahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, dari keluarga campuran Italia Amerika, di New York City pada 28 Maret 1986. (esy/jpnn)

NEWYORK - Lady Gaga, penyanyi yang terkenal dengan gaya dan penampilan nyentrik merayakan ulang tahun ke-28, pada Jumat (28/3). Uniknya, pelantun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News