Motor Baru 830 cc Royal Enfield Segera Sapa Publik

Motor Baru 830 cc Royal Enfield Segera Sapa Publik
Teaser siluet Royal Enfield 830 cc. Foto: Royal Enfield

jpnn.com - Royal Enfield berencana akan mengungkapkan sepeda motor berkonsep cruiser dengan mesin berkapasitas 830cc pada ajang EICMA Show 2018, Milan, Italia pekan depan.

Dari gambar teaser yang diunggah, motor memang masih diselimuti kain coklat dan tidak terlihat sedikit pun. Namun, sekilas motor memiliki diameter yang lebih panjang.

Laporan menyebutkan, Royal Enfield Cruiser akan mengusung mesin V-Twin 834 cc, dua silinder yang menawarkan tenaga hingga 80-90 hp. Demikian dilansir Drivespark, Senin (5/11).

Kabarnya, mesin dikembangkan Royal Enfield dengan mitra lama Polaris Industries yang dikenal sebagai produsen motor dengan mesin berkapasitas tinggi di pasar AS.

Sayang, Royal Enfield belum membuka spesifikasi lengkap dan baru akan dilepas saat peluncuran nanti. Cruiser memang diharapkan sebagai langkah lanjutan setelah model Interceptor 650 dan Continental GT 650.

Saat ini, Royal Enfield sedang fokus pada peluncuran 650 cc di pasar India dan bekerja pada proses produksi untuk memperkuat merek. (mg9/jpnn)


RoyaRoyal Enfield berencana mengungkap sepeda motor berkonsep cruiser dengan mesin berkapasitas 830 cc di EICMA Show 2018, Milan, Italia pekan depan.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News