Motor vs Pikap, 1 Anggota TNI Berpangkat Lettu Tewas

Motor vs Pikap, 1 Anggota TNI Berpangkat Lettu Tewas
Motor vs Pikap, 1 Anggota TNI Berpangkat Lettu Tewas

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Anggota TNI, Lettu Ramiso (46) tewas dalam kecelakaan di Jalan Mahir Mahar Km 8 Kota Palangka Raya, Kalteng, Senin (8/12) dini hari sekitar pukul 00.05 Wita.

Dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com),  Ramiso melaju dari arah Banjarmasin menuju Palangka Raya dengan mengendarai sepedah motor beat nopol DA 6416 J dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba dari arah Palangka Raya ke arah Kalampangan, di Jalan Mahir Mahar Km 8, tepatnya di tikungan tajam dari arah berlawanan melaju motor beat mengambil jalan pikap. Kontan, terjadi tabrakan yang cukup keras.

Pengendara sepeda motor beat langsung dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus. Sayangnya, nyawa anggota TNI saat di perjalanan mengembuskan nafasnya dan meninggal dunia. Sehingga nyawanya tidak tertolong lagi.

Menurut anggota Satlantas Polres Palangka Raya sudah mengamankan pengemudi pikap Suryanto (29), warga Jalan Adonis Samad. "Kemudian motor beat milik korban juga sudah diamankan," ucap petugas Satlantas Polres Palangka Raya, Senin (8/12) pagi.(*/iha/jpnn)


PALANGKA RAYA - Anggota TNI, Lettu Ramiso (46) tewas dalam kecelakaan di Jalan Mahir Mahar Km 8 Kota Palangka Raya, Kalteng, Senin (8/12) dini hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News