Rabu, 19 Juni 2019 – 17:39 WIB

Motorola Razr Bakal Ditenagai Snapdragon 710

Jumat, 15 Maret 2019 – 13:58 WIB
Motorola Razr Bakal Ditenagai Snapdragon 710 - JPNN.COM

jpnn.com - Lenovo sampai saat ini terus mengembangkan model klasik Motorola Razr, dan akan hadir dalam bentuk aslinya sebagai ponsel lipat (flip) serta ditenagai Snapdragon 710.

Motorola Razr dirumorkan akan menjadi smaetphone terbaru tahun ini. Sayang, informasi spesifikasi Motorola Razr masih sangat minim, kecuali terkait chipset dan dua pilihan RAM yaitu 4 GB dan 6 GB, beserta pilihan memori eksternal 64 GB dan 128 GB.

BACA JUGA: Rencana Lenovo Merilis Motorola Razr Kian Nyata

Motorola Razr akan memiliki delapan inti dengan kecepatan 2.2 GHz dan GPU Adreno 616. Untuk diketahui, Snapdragon 710 sejatinya mendukung pengisian cepat Quick Charge 4+.

Hingga saat ini belum diketahui teknologi pengisian cepat apa yang akan digunakan Motorola. XDA Developers menduga kalau Razr akan hadir dengan teknologi pengisian cepat 27W TurboPower, seperti yang digunakan pada Motorola Moto G7 Plus.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Motorola Razr akan memiliki dua layar. Layar utama di bagian dalam, sementara layar tambahan yang lebih kecil akan terdapat di bagian luar, untuk sekadar menampilkan notifikasi dan sejumlah informasi sederhana. 

Belum ada informasi kapan Motorola akan memperkenalkan produk terbarunya itu. Namun, Razr kabarnya akan hadir dengan harga tidak kurang dari USD 1.500. (mg9/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar