Mourinho Berani Bicara Juara

Mourinho Berani Bicara Juara
Mourinho Berani Bicara Juara

jpnn.com - LIVERPOOL- Sukses Chelsea menumbangkan Liverpool mendongkrak kepercayaan diri Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mulai berani bicara peluang Chelsea merebut gelar juara.

Chelsea kini masih kokoh di pucuk klasemen dengan koleksi 29 angka dari sebelas pertandingan. Selain itu, tim berjuluk The Blues tersebut juga menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan.

“Saya pikir kami memiliki peluang sangat bagus untuk memenangkan gelar. Tapi, Arsenal, City, MU dan Southampton juga masih dalam perburuan,” terang Mourinho di laman BT Sport.

Mourinho juga membahas kemenangan Chelsea atas Liverpool dengan skor 2-1 pada pekan kesebelas Premier League 2014/2015 di Anfield, Sabtu (8/11) malam WIB.

“Tim terbaik adalah Chelsea. Tim yang layak memenangkan pertandingan juga Chelsea. Tim ini tak mau mendapatkan satu angka di Anfield. Saya sangat, sangat, sangat senang dengan hal itu,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LIVERPOOL- Sukses Chelsea menumbangkan Liverpool mendongkrak kepercayaan diri Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu mulai berani bicara peluang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News