Mourinho Cuek Tanggapi Diving 3 Pemain Chelsea

Mourinho Cuek Tanggapi Diving 3 Pemain Chelsea
Jose Mourinho. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho menanggapi dingin aksi diving yang dilakukan Gary Cahill ketika Chelsea menjamu Hull City pada pekan ke-16 Premier League 2014/2015. Mourinho mengaku tak terlalu melihat insiden dalam laga di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Padahal, Cahill jelas-jelas melakukan diving di kotak penalti Hull pada babak kedua. Jika wasit lebih tegas, Cahill sebenarnya layak diusir karena sudah mendapatkan kartu kuning pertama.

“Saya tak terlalu memerhatikan hal itu karena saya tak melihatnya di televisi. Saya juga berada jauh dari kejadian itu,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (14/12).

Cahill bukan satu-satunya pemain Chelsea yang melakukan diving dalam laga itu. Selain Cahill, wasit juga mengganjar Willian dan Diego Costa karena pura-pura jatuh untuk mendapatkan keuntungan.

“Saya tak yakin Cahill melakukan diving di kotak penalti lawan. Saya sudah bertanya pada teman-teman dari televisi dan radio. Dia hanya kehilangan keseimbangan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho menanggapi dingin aksi diving yang dilakukan Gary Cahill ketika Chelsea menjamu Hull City pada pekan ke-16 Premier League


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News