Mourinho Dicerca, Mourinho Dibela

Mourinho Dicerca, Mourinho Dibela
Mourinho Dicerca, Mourinho Dibela
MADRID - Insiden cubitan entrenador Real Madrid Jose Mourinho ke wajah asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova pada second leg Piala Super Spanyol (17/8) masih menyisakan masalah. Tapi, Mourinho tidak peduli dan ogah meminta maaf.

Terlihat jelas melalui siaran ulang di televisi dan berbagai foto bahwa Mourinho sempat dengan sengaja mencubit wajah, terkena mata, Vilanova ketika terjadi keributan pada akhir babak kedua. Mourinho pun sempat ditampar oleh Vilanova.

"Jose tidak akan mengatakan maaf, dia melakukan itu karena mempertahankan Real Madrid. Dia tidak peduli dengan pernyataan media, yang terpenting adalah apa yang dipikirkan fans Real," kata Eladio Parames, juru bicara Mourinho, kepada El Mundo dan AS.

Parames menjelaskan, apa yang dilakukan Mourinho adalah respons dari berbagai provokasi yang dilakukan dari bangku cadangan Barca sepanjang pertandingan. Vilanova dianggap terlalu sering melancarkan provokasi kepada pemain Real.

MADRID - Insiden cubitan entrenador Real Madrid Jose Mourinho ke wajah asisten pelatih Barcelona Tito Vilanova pada second leg Piala Super Spanyol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News