Mourinho Kecam Kartu Kuning Willian dan Costa

Mourinho Kecam Kartu Kuning Willian dan Costa
Mourinho Kecam Kartu Kuning Willian dan Costa

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho kembali melayangkan kritikan pada wasit Premier League. Kali ini Mourinho melayangkan cibiran setelah Chelsea menekuk Hull City di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Pelatih berjuluk The Special One itu mengaku tak habis pikir dengan kartu kuning yang diberikan pada Willian dan Diego Costa. Saat itu, Willian serta Costa mendapat kartu kuning masing-masing pada menit ke-31 dan 58.

“Willian ada di tengah lapangan. Jadi, tidak ada alasan untuk melakukan diving. Saya juga tak berpikir Diego Costa diving,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman BBC.

Di sisi lain, Mourinho enggan membahas kartu merah yang diterima gelandang Hull, Tom Huddlestone pada menit ke-61. Saat itu, Huddlestone melakukan pelanggaran berat pada Filipe Luis.

“Saya tak melihat kartu merah langsung itu di televisi. Jadi, saya tak punya penjelasan. Kartu kuning, dari posisi saya, sulit untuk menilainya,” tegas mantan pelatih Inter Milan itu. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho kembali melayangkan kritikan pada wasit Premier League. Kali ini Mourinho melayangkan cibiran setelah Chelsea menekuk Hull


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News