Mourinho Tolak Tawaran Kembali Melatih Madrid

Mourinho Tolak Tawaran Kembali Melatih Madrid
Jose Mourinho. Foto: ist.

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti diprediksi segera meninggalkan kursi pelatih Real Madrid. Bukan rahasia lagi, El Real adalah tipe klub yang tak segan memberhentikan pelatihnya saat tak mampu memberi gelar dalam satu musim. 

Dilansir dari Sky Sports, Senin (18/5), Madrid ternyata sudah mendekati empat pelatih untuk menukangi tim mulai musim depan. Dari seorang pengamat sepak bola di Spanyol Guillem Balague mengungkap empat bidikan Madrid itu adalah Julen Lopetegui (Porto), Jurgen Klopp (Borussia Dortmund), Rafael Benitez (Napoli) dan Jose Mourinho (Chelsea).

"Mereka (Real) sudah berbicara dengan keempat orang tersebut, untuk melihat apakah mereka akan tertarik melatih Real Madrid. Jose Mourinho? Dia menjawab tidak mau kembali," ujar Balague.

Pelatih berkebangsaan Portugal berusia 52 tahun itu menghabiskan tiga musim (2010-2013) bersama Real Madrid, sebelum hengkang dan kembali ke Chelsea. (adk/jpnn)


MADRID - Carlo Ancelotti diprediksi segera meninggalkan kursi pelatih Real Madrid. Bukan rahasia lagi, El Real adalah tipe klub yang tak segan memberhentikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News