MPPA Sebar Hypermart ke Wilayah Timur

MPPA Sebar Hypermart ke Wilayah Timur
MPPA Sebar Hypermart ke Wilayah Timur
JAKARTA - Perusahaan ritel PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) masih menyisakan dana anggaran belanja modal (capital expenditure/capex) Rp700 miliar dari total anggaran tahun ini sebesar Rp 1 triliun. Dengan anggaran tersebut, perseroan berencana membuka 15 gerai baru Hypermart hingga akhir tahun diutamakan di wilayah Jawa Timur dan timur Indonesia.

Direktur MPPA, Danny Kojongian, mengatakan sejak Januari hingga awal Agustus 2011, MPPA telah membangun 5 gerai di beberapa kota di Indonesia. "Tahun ini kan kami berencana membangun sebanyak 20 gerai Hypermart baru. Hingga saat ini, telah terealisasi lima outlet. Kami harapkan  tambahan outlet bisa selesai di akhir tahun ini," ujarnya, akhir pekan lalu.

Ekspansi Hypermart tahun ini memang lebih besar dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang rata-rata hanya melakukan pembangunan 8 sampai 10 gerai baru. Tingginya ekspansi tahun ini tidak lepas dari kebutuhan penambahan  gerai  seiring peningkatan permintaan konsumen.

Lima gerai yang sudah dibangun terletak di dua di wilayah di Jakarta, satu di wilayah Surabaya, Semarang, serta Kediri. Sementara tambahan gerai baru akan dibangun di beberapa kota di Jawa terutama di Jawa Timur dan luar Jawa. "Sekitar 65 persen pembangunan gerai-gerai baru tersebut akan berada di pulau jawa. Tapi kita juga incar ke Jayapura," ungkapnya.

JAKARTA - Perusahaan ritel PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) masih menyisakan dana anggaran belanja modal (capital expenditure/capex) Rp700 miliar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News