Mr N Bisa Jadi Bumerang Demokrat

Mr N Bisa Jadi Bumerang Demokrat
Mr N Bisa Jadi Bumerang Demokrat
JAKARTA - Partai Demokrat diimbau untuk tidak diam terkait adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah satu anggota fraksinya di DPR yang disebut-sebut sebagai Mr N. Pasalnya, jika hal itu tidak diungkap, akan bisa bumerang bagi citra Demokrat.

“Secara etika politik, ini akan merugikan dan menjadi bumerang partainya sendiri, apalagi dia anggota DPR. Karena bagaimanpun tindakan asusila dan korupsi dampaknya sangat tidak bagus bagi partai,” kata pengamat politik UIN Syarifhidaytullah, Ciputat, Gun Gun Heryanto kepada wartawan di Jakarta, Selasa (10/8).

Seperti diberitakan, korban yang diduga dicabuli Mr N berinisial D, seorang Sales Promotion Girl (SPG) di Bandung. Perempuan itu melaporkan kejadian itu ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polsek Sukasari, Bandung, dengan nomor Laporan Pengaduan (LP) 595. Laporan disampaikan pada 24 Mei 2010 pukul 12.35 WIB.

Gun-gun berharap Demokrat tidak menutup-nutupi kasus itu. Bahkan, menurutnya, masyarakat akan menaruh simpati jika partai pemenang pemilu ini berhasil mengungkap ada atau tidaknya kasus itu. “Kalau memang benar kader Demokrat, partai harus berani dan tegas untuk menindak,” tegasnya.

JAKARTA - Partai Demokrat diimbau untuk tidak diam terkait adanya dugaan pemerkosaan yang dilakukan oleh salah satu anggota fraksinya di DPR yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News