MS Nature, Inovasi Terbaru dari Malang Strudel

MS Nature, Inovasi Terbaru dari Malang Strudel
MS Nature. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Tren gaya hidup kembali ke alam (back to nature) makin banyak dilakukan masyarakat di berbagai Negara. Hal tersebut seiring meningkatnya kesadaran masyarakat menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi dan menggunakan bahan-bahan alami.

Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk-produk berbahan alami, Malang Strudel berinovasi dengan menghadirkan MS Nature. Inovasi terbaru ini menjadi andalan toko oleh-oleh kekinian milik Teuku Wisnu di Malang, Jawa Timur.

"Kami mencoba untuk konsisten dengan mengangkat hasil kekayaan alam, terutama dari kota Malang yang melimpah. MS Nature berbeda dengan produk Malang Strudel lain yang berbentuk pastry. MS Nature merupakan inovasi produk personal care yang diolah dari kekayaan alam, terutama dari kota Malang,” kata Teuku Wisnu, dalam keterangan tertulis, Kamis (27/2).

Suami Shireen Sungkar ini mengatakan, MS Nature diproduksi dalam produk perawatan kulit, seperti sabun, shampoo, deodorant, dan masih banyak lagi.

"MS Nature menggunakan bahan-bahan alami yang kaya akan manfaat. Misalnya Tamanu Soap yang berbahan dasar tumbuhan nyamplung yang banyak tumbuh di daerah pantai di Malang. Ada juga Cocoa Soap yang terbuat dari bubuk coklat, lalu ada Aloevera Soap terbuat dari lidah buaya," ungkap Teuku Wisnu.

Menurut Teuku Wisnu, produk-produk MS Nature dijual dengan harga terjangkau, berkisar Rp 35 ribu sampai Rp 50 ribu. "Kami sedikan MS Nature di seluruh outlet Malang Strudel," pungkasnya. (mg7/jpnn)

Menjawab kebutuhan masyarakat akan produk-produk berbahan alami, Malang Strudel berinovasi dengan menghadirkan MS Nature.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News