MU Diguncang Chatting Seks

MU Diguncang Chatting Seks
MU Diguncang Chatting Seks

SEBELUM laga penting melawan Bayern Muenchen, Manchester United diguncang kabar tak menyenangkan. Tiga pemain United menjadi santapan media karena melakukan chatting seks dengan seorang perempuan seksi asal Irlandia Utara.

    

Tiga pemain itu adalah winger Adnan Januzaj, gelandang Shinji Kagawa, dan kiper yang sedang menjalani masa pinjaman ke Doncaster Rovers, Sam Johnstone.

    

Skandal itu diungkap panjang lebar oleh tabloid The Sun. Melengkapi tulisannya, media yang memiliki sirkulasi hampir 2,3 juta tersebut memasang foto-foto tiga pemain United dengan si seksi.

    

Perempun pirang tersebut bernama Claire McMullan. Dia adalah single mother yang berasal dari Irlandia Utara. Menurut perempuan 28 tahun itu, tiga pemain United memang menggodanya via Face Time, sebuah aplikasi video telefon yang dikembangkan Apple. McMullan mengirimkan foto-foto tersebut kepada The Sun melalui Snapchat  

    

SEBELUM laga penting melawan Bayern Muenchen, Manchester United diguncang kabar tak menyenangkan. Tiga pemain United menjadi santapan media karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News