MU Keok, Antonio Conte Ogah Bersalaman dengan Mourinho

MU Keok, Antonio Conte Ogah Bersalaman dengan Mourinho
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Foto: Evening Standard

jpnn.com, LONDON - Petahana Premier League, Chelsea memberikan kekalahan kedua buat Manchester United musim ini. Usai bentrok kedua tim, pelatih The Blues Antonio Conte tak sempat bersalaman dengan manajer MU Jose Mourinho.

Dalam duel di Stamford Bridge yang tuntas pada Senin (6/11) dini hari WIB itu, Chelsea menang 1-0 berkat gol heading Alvaro Morata.

Nah setelah wasit Anthony Taylor meniup peluit panjang tanda laga usai, Conte langsung memilih merayakan kemenangan bersama fan dan pemain.

Biasanya, setelah pertandingan, dua pelatih berjabat tangan. Mourinho sebenarnya sudah menunggu Conte di depan pintu masuk lorong ganti. Namun Conte tak kunjung menghampiri. "Dia menghilang. Jadi saya menjabat tangan asistennya saja," ujar Mourinho di Sky Sports.

Conte sendiri membela diri. Dia bukannya menghindari Mourinho, namun dia sudah telanjur merayakan kemenangan di lapangan. "Bersalaman (di akhir pertandingan dengan pelatih lawan) tidak terlalu penting. Kemenangan adalah hal yang penting dan saya memilih menghormatinya di lapangan," ujar Conte.

Dengan kemenangan ini, Chelsea bertengger di peringkat empat, dengan koleksi 22 poin. Sementara MU masih di posisi kedua dengan 23 poin. (adk/jpnn)

Klasemen sementara Premier League (5 Besar)
No. Klub Main Menang Seri Kalah Nilai

1. Manchester City 11 10 1 0 38-7 31
2. Manchester United 11 7 2 2 23-5 23
3. Tottenham Hotspur 11 7 2 2 20-7 23
4. Chelsea 11 7 1 3 19-10 22
5. Liverpool 11 5 4 2 21-17 19


Pelatih Chelsea Antonio Conte lebih memilih merayakan kemenangan dengan fan, ketimbang bersalaman dengan Jose Mourinho yang sudah menunggu.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News