MU Lolos dengan Runner Up Terbaik, Bayu Dapat Pujian

MU Lolos dengan Runner Up Terbaik, Bayu Dapat Pujian
Bayu Gatra. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Madura United (MU) akhirnya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017. Lolosnya tim berjuluk Laskar Sapi Kerep dengan predikat runner-up terbaik tidak lepas dari sentuhan Bayu Gatra.

Hal itu diungkapkan pelatih Madura United, Mario Gomes de Olivera.

Gomes mengatakan gol satu-satunya Madura United berkat akselerasi Bayu Gatra yang berhasil mengejutkan lini belakang PSCS Cilacap pada menit ke-48.

Lolos dari dua pemain lawan di sebelah kanan, Bayu menyodorkan bola pelan ke Luis Carlos Jr.

Dengan sedikit gocekan, striker asal Brasil itu pun langsung menendang ke arah gawang dan gol. Skor 0-1 untuk Madura United.

Gol pemecah kebuntuan dari Luis itu ternyata menjadi gol satu-satunya dalam pertandingan antara Madura United vs PSCS Cilacap kemarin.

Gol tersebut menjadi andil atas lolosnya Laskar Sapi Kerep ke babak 8 besar Piala Presiden 2017 dengan predikat runner-up terbaik.

Gomes mengatakan berterimakasih atas kerja keras pemain dalam tiga pertandingan terakhir. Walau persiapan menghadapi Piala Presiden 2017 sangat mepet, dia mengakui pemain-pemainnya sudah berupaya maksimal.

 Madura United (MU) akhirnya lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2017. Lolosnya tim berjuluk Laskar Sapi Kerep dengan predikat runner-up terbaik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News