MU Tawarkan Hernandez Dalam Transfer Vidal

MU Tawarkan Hernandez Dalam Transfer Vidal
Javier Hernandez (kiri) dan Arturo Vidal diisukan akan segera bertukar tempat. Getty images

jpnn.com - MANCHESTER - Rumor terkait Arturo Vidal masih seperti bola liar di depan gawang. Bahkan di media-media Inggris Raya pun, transfer perpindahan Vidal dari Juventus ke Manchester United masih lempar sana lempar sini.

Dilansir dari Metro, Kamis (14/8), MU sekarang disebut menyertakan nama Javier 'Chicharito' Hernandez untuk merayu Juventus melepas Vidal. Sebelumnya, Juventus justru menyebut nama Nani sebagai syarat tambahan. Namun dengan bergulirnya isu; Hernandez untuk Vidal, kartu utama pun kini masih ada di Juve.

Agen Hernandez, Eduardo Hernandez membenarkan kliennya sedang dibahas untuk menjadi alat tukar. "Kesepakatan memang sudah semakin dekat. Namun untuk saat ini, saya tidak bisa mengomentari situasi," kata Eduardo.

"Saya tidak punya berita lain. Saya belum berbicara dengan siapa pun di Inggris, tetapi akan ada berita segera," pungkas Eduardo.

Sejumlah laporan orang dekat Juventus mengatakan, Manchester United memang sudah melayangkan tawaran baru untuk Vidal sebesar 36 juta poundsterling (sekitar Rp 702 miliar), ditambah dengan Hernandez. Namun hingga saat ini, pihak Juventus belum memberikan jawaban. (adk/jpnn)

 


MANCHESTER - Rumor terkait Arturo Vidal masih seperti bola liar di depan gawang. Bahkan di media-media Inggris Raya pun, transfer perpindahan Vidal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News