JPNN.com

Muchdi Pr Eks Danjen Kopassus Lebih Sreg ke Jokowi ketimbang Prabowo

Senin, 11 Februari 2019 – 15:51 WIB Muchdi Pr Eks Danjen Kopassus Lebih Sreg ke Jokowi ketimbang Prabowo - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para purnawirawan TNI dan Polri mendeklarasikan dukungan untuk duet Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) di Jakarta, Minggu (10/2). Di antara deklarator itu ada mantan Danjen Kopassus Mayjen (Purn) Muchdi Purwoprandjono .

Mantan tentara yang lebih kondang dengan panggilan Muchdi Pr itu bukan sosok sembarangan. Kini, pria asal Yogyakarta itu adalah petinggi di Partai Berkarya pimpinan Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Mantan petinggi di Badan Intelijen Negara (BIN) itu hadir di deklarasi dengan berkemeja bertuliskan Jokowi - Ma’ruf lengkap dengan angka 01. Tentu saja Muchdi punya alasan untuk mendukung Jokowi ketimbang Prabowo Subianto yang notabene juga mantan Danjen Kopassus.

"Yang pertama saya melihat pak Jokowi ini, sudah berbuat banyaklah selama lima tahun inilah. Itu jelas pembangunan yang dirasakan masyarakat udah jelas kan, mulai jalan tol, pelabuhan, masalah airport, masalah industri dan lain-lainnya," ujar Muchdi.
Menurut Muchdi, pasca-reformasi 1998 baru Presiden Jokowi yang melaksanakan pembangunan secara masif. Karena itu Muchdi mendukung Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya.

"Dan itu setelah 15 tahun reformasi tidak dilakukan oleh presiden siapa pun. Itulah kenapa saya memilih Jokowi sebagai Calon Presiden 2019 yang akan datang," imbuh pensiunan TNI yang sempat bergabung dengan PPP itu.

Lebih lanjut Muhcdi mengungkapkan keraguannya bahwa Prabowo akan mampu melakukan hal-hal melebihi Jokowi. Sebab, Muchdi tahu persis kemampuan mantan menanti Presiden Soeharto itu.

“Wong jelas Pak Prabowo itu kawan saya, jadi saya kira itu (pembangunan infrastruktur, Red) tidak mampu dilakukan oleh Pak Prabowo lima tahun ke depan. Jelas kan?" pungkasnya.(jpc/jpg)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...