Mudahkan Nasabah, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Aplikasi VEGA

Mudahkan Nasabah, Sinarmas MSIG Life Luncurkan Aplikasi VEGA
Sinarmas MSIG Life meluncurkan aplikasi VEGA. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Sinarmas MSIG Life terus berinovasi untuk nasabah dengan meluncurkan platform digital Versatile Electronic Global Assistant (VEGA).

Platform digital ini untuk membantu nasabah dalam mengelola polis asuransi lebih mudah, cepat, aman, dan nyaman.

VEGA bisa berfungsi sebagai asisten pribadi secara virtual untuk mengakses informasi polis, transaksi finansial, hingga informasi layanan kesehatan yang dapat diakses 24 jam.

Baca Juga:

Layanan ini dihadirkan bagi Nasabah Individu, Korporasi, Asuransi Jiwa Kredit, hingga DPLK dengan kelebihan fitur masing-masing.

Wianto Chen, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life menjelaskan VEGA terintegrasi untuk makin mendekatkan hubungan dengan Nasabah, mitra distribusi, dan karyawan.

“Ini adalah langkah awal kami menjadi mitra Perusahaan asuransi yang terpercaya bagi para Nasabah dan mitra," kata Wianto Chen, dalam jumpa pers virtual, belum lama ini.

Menurutnya, gaya hidup secara global berubah dengan dinamis didorong oleh perkembangan teknologi digital.

"Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan inovatif untuk memenuhi permintaan nasabah dan mitra kami dengan pengalaman digital yang terintegrasi," ujarnya.

Sinarmas MSIG Life Luncurkan Customer Digital Assistant, VEGA guna memudahkan nasabah dan mitra mengelola polis asuransi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News