Mudahnya Punya Apartemen Melalui KPA BCA

Mudahnya Punya Apartemen Melalui KPA BCA
BCA for jpnn.com

jpnn.com - PUNYA apartemen pribadi dengan angsuran ringan dan kemudahan pembayaran bukan lagi sekadar angan-angan. Terutama dengan menggunakan fasilitas layanan KPA BCA. Salah satu hunian yang menjanjikan adalah Landmark Residence yang telah hadir di pusat kota Bandung, Jawa Barat. 

Landmark Residence, adalah sebuah komplek apartemen bertaraf Internasional persembahan dari Istana Group. 

Landmark Residence menawarkan konsep keluarga dan komunitas yang harmonis dengan fasilitas terlengkap untuk semua usia. Fasilitas seperti ini biasanya tidak ditemui di apartemen lainnya.

Hunian Landmark Residence dibangun di atas lahan seluas hampir 7 hektar. Developer memperuntukkan lebih dari 70 persen lahan bagi pengadaan-pengadaan fasilitas dan ruang terbuka hijau agar interaksi antar warga dapat tercipta dengan kondusif. 

Landmark Residence memfasilitasi pembentukan komunitas tersebut supaya penghuni merasa nyaman dan betah untuk tinggal.

Fasilitas yang disediakan diantaranya kolam renang Olympic size, jogging track dengan karet sintetis, fitness center, lapangan olah raga, fasilitas sosial, edukasi, kesehatan, reserved parking 1:1 (baca : satu banding satu) dan shuttle bus.

Landmark Residence juga menawarkan beberapa tipe unit. Sahabat prioritas bisa memilih tipe unit yang tersedia antara lain tipe studio, 1 Bed Room (BR), 2 BR, 3 BR dan 4 BR. Apartemen studio memiliki luas 31,5 meter persegi (m2), 1 BR seluas 44,9 m2, 2 BR seluas 62,9 m2, 3 BR seluas 89,6 m2, 4 BR seluas 127,9 m2.

Apartemen Landmark Residence telah topping off bulan November 2015. Show unit dapat dikunjungi di Jl. Bima no. 81 Bandung. Untuk kemudahan dalam memiliki Apartemen Landmark Residence, pengembang telah bekerja sama dengan KPA BCA. 

PUNYA apartemen pribadi dengan angsuran ringan dan kemudahan pembayaran bukan lagi sekadar angan-angan. Terutama dengan menggunakan fasilitas layanan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News