JPNN.com

Muguruza dan Pliskova Mulus di Laga Perdana WTA Finals

Senin, 23 Oktober 2017 – 12:09 WIB
Muguruza dan Pliskova Mulus di Laga Perdana WTA Finals - JPNN.com

jpnn.com, SINGAPORE - Dua petenis cantik papan atas dunia Garbine Muguruza dan Karolina Pliskova memulai ajang WTA Finals 2017 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (22/10) dengan mulus.

Keduanya sukses menaklukkan lawan masing-masing dengan straight set di pertandingan pertama Grup Putih. Pliskova yang tampil lebih dulu melawan Venus Williams menang dominan 6-2, 6-2 hanya dalam tempo 72 menit. Petenis asal Republik Ceko tersebut impresif dengan membuat 25 pukulan winners.

Williams yang punya usia 12 tahun lebih tua dari Pliskova tak mampu mengimbangi agresivitas lawannya tersebut.

Petenis 37 tahun tersebut hilang fokus hingga membuat 19 kali unforced error. Lebih parah lagi dia juga melakukan enam kali double fault.

“Servis saya sangat membantu," ucap Pliskova usai laga dilansir reuters. “Tidak ada pertandingan yang mudah di Singapura. Kamu harus bersiap sejak poin pertama. Itu yang saya coba lakukan dan berhasil,” imbuh petenis 25 tahun tersebut.

Sementara Muguruza yang tampil di game kedua meraih kesuksesan serupa.

Melawan debutan WTA Finals yakni juara grand slam Roland Garros, Jelena Ostapenko, petenis Spanyol tersebut menang dua set langsung 6-3, 6-4.

Kemenangan ini sekaligus menjadi pembalasan manis Muguruza atas Ostapenko. Di pertemuan terakhir keduanya di perempat final Wuhan Open tahun ini, Muguruza takluk dalam tiga set 6-1, 3-6, 2-6. Secara head to head Muguruza kini masih unggul 3-1 atas petenis Latvia tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek