Muhaimin Mulai Dekati Ulama Sepuh

Muhaimin Mulai Dekati Ulama Sepuh
Muhaimin Mulai Dekati Ulama Sepuh
SURABAYA – Jajaran pengurus PKB pro-Muhaimin Iskandar, tampaknya, tak mau potensi suara mereka di Jatim tergerus begitu saja. Menjelang pemilu, mereka mulai intens mendekati para ulama berpengaruh untuk mengamankan suara mereka di provinsi yang dikenal sebagai basis nahdliyin itu.

 

Senin (16/2), misalnya, bersama pengurus DPW PKB Jatim, Muhaimin mengadakan silaturahmi dengan para ulama sepuh Jatim di RM Agis, Surabaya. Hadir, antara lain, KH Idris Marzuki (Lirboyo), KH Zainudin Jazuli (Ploso), KH Anwar Iskandar, KH Zaini Sholeh, KH Mahrus Malik, Kh Ja’far Yusuf, dan KH Abdus Salam.

 

Selain itu, Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf hadir dalam pertemuan tersebut. Dalam pertemuan itu, Muhaimin menandaskan optimismenya terhadap kans PKB dalam pemilu April nanti. Dia tetap yakin partai bumi sembilan bintang tersebut tetap menjadi partai mayoritas di Jatim, seperti Pemilu 1999 maupun 2004.

 

Muhaimin juga yakin bahwa PKB merupakan partainya warga nahdiyin, kalangan mayoritas di Jatim. "Karena itu, saya kira warga nahdliyin sudah tahu apa yang harus dipilih dalam pemilu nanti," katanya.

 

SURABAYA – Jajaran pengurus PKB pro-Muhaimin Iskandar, tampaknya, tak mau potensi suara mereka di Jatim tergerus begitu saja. Menjelang pemilu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News