Muhaimin: Rusdi Kirana Bikin PKB Bergairah

Muhaimin: Rusdi Kirana Bikin PKB Bergairah
Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar (tengah) bersama Wakil Bendahara Umum PKB Bambang Susanto (kanan) dan Ketua DPP PKB Helmy Faisal saat menggelar konferensi pers di Kantor DPP PKB di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Kamis (10/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Asyik dengan euforia lonjakan suara, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar hampir lupa mengucapkan terimakasih kepada Jusuf Kalla (JK) dan Rusdi Kirana.

Dalam konferensi pers di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (10/4), Cak Imin -sapaan Muhaimin- secara khusus mengucapkan terimakasih kepada Rhoma Irama yang berhasil menciptakan konstituen baru bagi PKB.

Ucapan terimakasih juga terdengar untuk Mahfud MD, Ketum PBNU KH Said Aqil Siroj bersama kaum Nahdliyin serta para caleg PKB. Namun, hingga acara setengah jalan, Muhaimin tak tedengar menyebut ucapan terimakasih untuk JK dan Rusdi Kirana. "Saya lupa, saya kira selain Rhoma, Mahfud, ada JK dan Rusdi Kirana," kata Cak Imin.

Dalam konferensi pers itu, Cak Imin memuji Rusdi Kirana yang juga merupakan bos Lion Air itu. "Karena Pak Rusdi (Kirana) PKB bergairah. Saya terima kasih. Pak Rusdi telah memberikan kontribusi luar biasa dalam hal finansial," tukasnya.

Ia menambahkan, meski dalam hitung cepat PKB mengalami peningkatan hingga 100 persen, Cak Imin masih menunggu penghitungan suara KPU secara resmi. Bahkan, dia yakin dalam penghitungan nasional, partainya bisa meraih suara minimal 10 persen. (Fat/jpnn)


JAKARTA - Asyik dengan euforia lonjakan suara, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar hampir lupa mengucapkan terimakasih kepada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News