Muhamad Mardiono Pastikan PPP Siap Ikuti Pemilu 2024

Muhamad Mardiono Pastikan PPP Siap Ikuti Pemilu 2024
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Kantor KPU. Dok DPP PPP.

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengaku pihaknya sudah siap menghadapi dan mengikuti tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri Peluncuran Kirab Pemilu 2024, di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat.

“PPP sebagai partai politik tentunya selalu siap menghadapi pemilu sesuai apa yang sudah dijajalkan,” tutur Mardiono dalam siaran persnya, Selasa (14/2).

Mardiono pun berharap agar Pemilu 2024 dapat melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia.

Dia menyebut Pemilu yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali merupakan hasil aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan.

“Kami berharap pemilu lebih berkualitas dibandingkan yang lalu. Sehingga melahirkan hasil demokrasi yang kelak bisa dinikmati seluruh warga Indonesia," ujar dia.

Mardiono yang juga Utusan Khusus Presiden Bidang Kerja Sama Pengentasan Kemiskinan dan Ketahanan Pangan ini pun mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya.

“Mudah-mudahan setelah menghadapi Covid-19 tidak akan mempengaruhi kualitas rakyat untuk memilih. Dan kami berharap Pemilu 2024 sesuai tema yaitu Pemilu sebagai sarana integritas bangsa,” ujar dia.

Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono menyebut partainya sudah siap untuk mengikuti Pemilu 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News