Muhammad Jasin, Back to Campus

Muhammad Jasin, Back to Campus
Muhammad Jasin, Back to Campus
LENGSER dari pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Muhammad Jasin sudah punya gambaran yang akan dilakukan. Apa itu? "Back to campus," ujar Jasin di Jakarta beberapa waktu lalu.

Meski tak lagi menjadi salah seorang pemimpin KPK, Jasin menegaskan bahwa perjuangannya memberantas korupsi terus berlanjut. Kalau dulu lewat KPK, sekarang dia akan berjuang di kampus dan lingkungan sekitar.

"Di mana pun tempatnya, selalu berusaha melawan korupsi. Bersama-sama lingkungan kita untuk perjuangan melawan korupsi," kata pria 53 tahun itu.

Dunia kampus bukan hal yang baru bagi Jasin. Saat masih menduduki posisi pimpinan KPK, alumnus program doktor bidang business management di Adamson University, Filipina, itu mengajar di salah satu universitas swasta. Pada suatu kesempatan, Jasin juga pernah mengeluarkan pernyataan akan mengajar mata kuliah statistika dan informasi birokrasi di Institut Teknologi Bandung (ITB).

LENGSER dari pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Muhammad Jasin sudah punya gambaran yang akan dilakukan. Apa itu? "Back to campus,"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News