Muhammad Kece Ditangkap di Bali, Sudah Dibawa ke Jakarta

Muhammad Kece Ditangkap di Bali, Sudah Dibawa ke Jakarta
Ilustrasi-Polda Bali. ANTARA/Ayu Khania Pranisitha. (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2021)

jpnn.com, DENPASAR - Kepolisian telah menangkap YouTuber Muhammad Kece di wilayah Dalung, Kabupaten Badung, Bali. Muhammad Kece langsung dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

"Sudah dibawa ke Jakarta karena pemeriksaannya di Jakarta. Kabarnya tadi, Rabu (25/08), sudah berangkat melalui jalur udara," kata Kabid Humas Polda Bali Kombes Syamsi saat dikonfirmasi di Denpasar, Bali, Rabu (25/8). 

Dia menjelaskan penangkapan Muhammad Kece dilakukan di wilayah Dalung, Kuta Utara, Badung, Selasa (24/8) sekitar pukul 19.45 Wita. Menurutnya, penangkapan dipimpin langsung Direktorat Tindak Pidana Siber Mabes Polri bersama Subdit Siber Polda Bali. 

Terkait berapa lama keberadaannya di Bali, Kombes Syamsi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut.

 "Belum bisa memberi penjelasan karena informasinya hanya soal penangkapan itu. Terkait kapan, bagaimana kronologisnya, dan berapa lama di Bali itu wewenang Mabes Polri. Kami hanya membantu dalam proses penangkapan," katanya.

Dia menegaskan bahwa  saat ini masalah tersebut sudah ditangani langsung oleh Mabes Polri, baik itu terkait penangkapan hingga pemeriksaan lebih lanjut terhadap YouTuber Muhammad Kece.  

Sebelumnya, sebuah video yang diunggah oleh YouTuber Muhammad Kece viral di media sosial. 

Dalam konten tersebut mengandung unsur penistaan terhadap agama Islam, seperti mengubah pengucapan salam.

Kepolisian telah menangkap YouTuber Muhammad Kece di wilayah Dalung, Kabupaten Badung, Bali. Muhammad Kece langsung dibawa ke Jakarta untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News