Muhammad Syaugi: Sukarelawan Terus Bertambah, Timnas AMIN Makin Tumbuh

Muhammad Syaugi: Sukarelawan Terus Bertambah, Timnas AMIN Makin Tumbuh
Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi (tengah). Foto: supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jumlah kelompok sukarelawan pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) terus bertumbuh.

"Sampai sekarang betul-betul makin tumbuh gerakan sukarelawan ini. Karena memang dari hati," kata Kapten Timnas Pemenangan AMIN Muhammad Syaugi, Selasa (28/11).

Mantan Kepala Badan SAR Nasional ini menambahkan dukungan tersebut makin mengalir dari berbagai kalangan masyarakat, seperti kelompok santri, kiai, buruh, petani, nelayan, purnawirawan TNI-Polri, akademisi, hingga pengusaha.

"Kami membuka diri untuk sukarelawan-sukarelawan yang ikut bergabung kepada pasangan AMIN. Karena ini merupakan garda terdepan dari pendukung pasangan AMIN," ujarnya.

"Jadi, saya sampaikan beberapa kali bahwa Timnas AMIN ini piramidanya bukan ke bawah, tetapi ke atas. Yang di atas itu adalah elemen sukarelawan," imbuh Syaugi.

Jenderal bintang tiga (purnawirawan) TNI AU itu juga menjelaskan bahwa masyarakat yang ingin bergabung dalam Timnas Pemenangan AMIN juga masih diakomodir.

Hal itu sesuai dengan apa yang disampaikan oleh capres Anies, bahwa Timnas AMIN adalah sebuah growing team.

"Tim yang tumbuh. Beliau menginginkan siapa saja yang ingin bergabung sesuai kapasitasnya diterima," tuturnya.

Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi bilang, masyarakat yang ingin bergabung masih diakomodir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News