Selasa, 20 Agustus 2019 – 16:53 WIB

Mukjizat! Mobil Diseret Kereta, Sopir Hanya Lecet

Sabtu, 26 Januari 2019 – 16:21 WIB
Mukjizat! Mobil Diseret Kereta, Sopir Hanya Lecet - JPNN.COM

jpnn.com -  Rudianto, warga Desa Sumberlesung, Kecamatan Ledokombo, geleng-geleng. Di depan mata kepala sendiri, dia menyaksikan sebuah sedan Hyundai diseret kereta api (KA).

Peristiwa itu terjadi di Dusun Karangkebun pada pukul 14.30 kemarin. "Saya sempat menjerit. Sebuah mobil yang ada di atas rel tiba-tiba dihantam kereta yang melaju dari arah timur," ujarnya.

Untung, dalam kecelakaan tersebut, si sopir selamat. Dia hanya mengalami luka lecet.

"Padahal, mobil yang dikendarai rusak parah," ujar warga 35 tahun tersebut. Saat insiden itu terjadi, Rudianto melaju di belakang mobil nahas tersebut.

Berdasar informasi yang dihimpun, mobil Hyundai bernopol DK 1423 EL tersebut disopiri Imam, 40. Sementara itu, yang menyeretnya adalah KA Wijaya Kusuma dengan masinis Nurul Manan dan asisten masinis Eza Widi.

Sebelum kecelakaan, korban hendak melewati rel untuk menuju jalan raya di depan Puskesmas Ledokombo. Karena lintasan itu tanpa penjaga, dia nyelonong.

Tiba-tiba muncul KA Wijaya Kusuma dari timur. Imam tidak sempat menambah kecepatan mobilnya. Mobil itu terseret KA hingga beberapa meter.

Warga sekitar, termasuk pengguna jalan yang mengetahui insiden itu, langsung berdatangan. Mereka menolong sopir yang masih berada di dalam mobil.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar